Cara Menghilangkan Benjolan di Leher Kanan

PERAWATAN KANKER KEPALA DAN LEHER
Jenis perawatan yang Anda terima akan tergantung pada jenis kanker yang Anda miliki. Secara umum, pasien mungkin memiliki pilihan antara kemoterapi dan radiasi atau pembedahan untuk tumor kecil. Semakin besar tumor, semakin besar kemungkinan mereka membutuhkan pembedahan serta kemoterapi dan radiasi.

Kanker amandel dan lidah yang berhubungan dengan HPV dapat dihilangkan melalui operasi dengan robot Da Vinci. Selama operasi kanker lidah, lidah dapat dibangun kembali dengan jaringan dari bagian lain tubuh.
Tiroidektomi sering dilakukan sebagai operasi rawat jalan, meskipun beberapa pasien perlu tinggal di rumah sakit semalam untuk tumor yang lebih besar.
Kanker hidung dan sinus seringkali dapat diangkat secara endoskopi, tanpa sayatan.

Jika kanker yang lebih besar menyerang tulang rahang, yang membutuhkan pengangkatan sebagian tulang, ahli bedah dapat membangunnya kembali menggunakan fibula pada saat bersamaan tumor diangkat.

Selama pengangkatan kanker kulit, jaringan dapat ditransfer untuk menutupi area tempat tumor diangkat.

Pasien dengan kanker kotak suara sering dapat mengangkat tumornya dengan hanya mengangkat sebagian kotak suara, tergantung pada ukuran tumornya.

Pengangkatan tumor parotis bisa rawat jalan atau membutuhkan rawat inap. Dokter dapat melakukan facelift untuk mencoba dan menyembunyikan bekas luka.

Tentu saja, setiap kasus pasien adalah unik, dan dokter Anda akan membahas opsi yang tersedia untuk kasus khusus Anda sebelum perawatan.



Ingat — ketika ditemukan lebih awal, sebagian besar kanker di kepala dan leher dapat disembuhkan dengan beberapa efek samping. Tingkat penyembuhan untuk kanker ini dapat sangat ditingkatkan jika orang akan mencari saran medis sesegera mungkin. Spesialis kanker kepala dan leher CEENTA - yang berpraktik di SouthPark , Concord , Matthews , dan Pineville - menyediakan perawatan terkini dengan menggunakan opsi perawatan terbaru.

Bermain dengan aman. Jika Anda mendeteksi tanda-tanda peringatan kanker ini, segera temui dokter Anda, dan praktikkan kebiasaan kesehatan yang membantu mencegah penyakit ini.

Lebih lanjut terkait Cara Menghilangkan Benjolan di Leher Kanan dengan yang alami.

Gambaran umum tentang Leher Benjolan
Dalam pengaturan darurat, titik awal yang baik adalah memutuskan apakah benjolan tersebut infektif atau tidak. Jika ya, maka akan membutuhkan input THT lebih cepat (melalui klinik darurat ENT atau A&E) daripada jika tidak. Jika benjolan tidak menular, prioritas berikutnya adalah untuk mempertimbangkan apakah benjolan tersebut dapat mewakili keganasan. Benjolan leher yang berpotensi ganas harus dilihat di klinik kepala dan leher yang dipimpin konsultan, dan bukan di klinik darurat THT. Namun sesekali keganasan dapat muncul melalui gawat darurat.

Kadang-kadang benjolan leher dapat menimbulkan efek tekanan lokal yang mengarah ke gangguan jalan nafas, disfagia, kelumpuhan saraf, dll. Jika pasien dengan benjolan leher menunjukkan tanda-tanda gangguan jalan nafas, ikuti algoritme di bagian Saluran napas dan beri tahu senior Anda.

Seperti biasa, anamnesis dan pemeriksaan yang cermat akan menghasilkan diagnosis banding yang pendek.

Komentar